Selasa, 04 Maret 2014

Berpromosi Paling Jitu dengan Google AdWords

Sudah ada Produk, Sudah Punya Website, Kita harus Promosikan supaya diketahui banyak orang; dengan diketahui orang, maka ada kemungkinan orang tersebut tertarik untuk beli produk anda.

Nah disini kita akan mempromosikan produk apapun yang anda punya, kepada orang yang memang lapar / sangat menginginkan produk anda.

Bagaimana caranya :
80% pengguna internet menggunakkan Google untuk mencari produk yang mereka inginkan. Jadi Promosi yang paling jitu dan sampai saat ini belum ada yang mengalahkan tekhnik ini adalah berpromosi di google menggunakkan Google AdWords.


Seperti kita ketahui, tempat nomer 1 untuk melakukan pencarian di dunia internet adalah Google. Tidak ada yang mengalahkan google sebagai search engine nomer 1 yang paling akurat.


Cara Membuat Akun Google adwords :

Buka di http://www.google.co.id/ads/adwords/
















Klik Start Now Witdh AdWords.
















Pilihan atas, anda bisa menggunakan email dari google yang sudah ada sekaligus passwordnya untuk login ke AddWords.















Pilih Zona Waktu dan Mata Uang yang akan digunakkan untuk membayar ke google, Kemudian klik Lanjut.











Jika berhasil hasilnya seperti gambar diatas.
Masukklah ke account google AdWords dengan meng klik Masuk ke akun AdWords.....















Setelah kita login, langkah pertama kita dipersilahkan membuat kampanye. Klik Buat kampanye pertama.

1. Pengaturan Iklan.
Pada langkah pertama kita akan melakukan pengaturan iklan kita.
Pada kelompok umum dihalaman ini kita bisa melakukan penggantian nama dari nama kampanye#1 menjadi nama sesuai yang kita inginkan atau tetap menggunakkan nama defaultnya yaitu kampanye #1.

Masukkan anggaran yang anda siapkan untuk setiap harinya. Apabila anggaran harian sudah terpakai semua dalam satu hari maka iklan anda tidak dapat tayang lagi pada hari itu. dengan kata lain, kalau jumlah biaya yang harus dibayar sudah melebihi 300.000, Maka iklan anda tidak akan ditampilkan kembali. ini sangat penting, Pengelolaan biaya iklan harus menjadi fokus perhatian anda.

Setelah selesai melakukan pengaturan klik Simpan dan Lanjutkan.

**Untuk postingan setting keyword (Kata Kunci) tidak saya jelaskan disini karena itu adalah privasi dan kebijakkan anda sebagai pengiklan. 

Semoga postingan ini bermanfaat. :-)  

0 komentar:

Posting Komentar