Rabu, 05 Maret 2014

Mengoptimalkan Kecepatan Website

Trik berikut ini sangat ampuh untuk mempercepat waktu loading website anda yaitu dengan menggunakkan jasa Cloudflare, Tenang saja Gratis Kok!.

Prinsip Cloudflare sama dengan prinsip kerja jsDeliverCDN yaitu menyebarkan konten website anda di seluruh penjuru dunia sehingga pengunjung website anda dari belahan penjuru dunia yang lain dapat mengakses-nya dari server terdekat.

Lalu kok Mau-maunya cloudflare menyediakan jasa ini secara gratis?? ada iklan tersembunyi nya tidak nih? tidak, selain gratis Cloudflare juga "Jualan" layanan Premium. Keunggulan layanan premium dari cloudflare adalah dari segi security atau keamanan website. mereka mengkalim jika anda menggunakkan layanan premium dari mereka maka website anda akan lebih aman dari serangan hacker.


Namun sayang sekali untuk dapat menggunakkan layanan Cloudflare anda harus menggunakkan layanan domain premium seperti .com, .net, .org, .info, dan lain sebagainya karena domain-domain tersebut memiliki manager sehingga anda dapat mengubah name server hosting anda ke server name milik cloudflare.

Silahkan langsung menuju cloudflare.com :-)  

0 komentar:

Posting Komentar